Palembang Geger, Wanita Muda Tewas Tergantung di Kamar Mandi

loading...
Palembang Geger, Wanita Muda Tewas Tergantung di Kamar Mandi
ilustrasi
PALEMBANG - Seorang perempuan muda di Kota Palembang ditemukan tewastergantung di sebuah kontrakan di Ario Kemuning Palembang, Senin (26/10/2020). Perempuan yang masih berusia 19 tahun ini diduga mengakhiri hidupnya karena masalah asmara.

Kapolsek Kemuning AKP Alfredo melalui Kanit Reskrim Iptu Arlan mengatakan, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah asmara yang tid direstui keluarganya.

"Keluarga sepakat korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk divisum maupun autopsi sehingga mereka membuat surat pernyataan. Dan korban langsung dibawa ke kampung halaman di Muba," ujarnya.

(Baca juga:Pria Bertato Ini Ajari Anaknya Mencuri Sepeda Motor)



Menurut Sep (38) kerabat korban, dirinya sengaja datang ke kontrakan korban untuk menjenguknya. Namun saat diketuk tidak ada respon dari dalam. "Dia (korban) ikut bekerja di warung kopi saya sekitar lima bulan ini di Pasar KM 5.

Karena digedor tidak ada respon saya hubungi saudara perempuan dan dibuka dengan kunci cadangan. Setelah dibuka juga tidak ditemukan, tapi sandalnya ada. Dilihat di kamar mandi, kita kaget lihat dia tergantung dengan kain," tuturnya.

(Baca juga:Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Ampera Palembang, Seorang Pria Tewas Seketika)



Dalam keadaan panik Sep bersama Siti, saudara korban langsung memotong kain dan membawa korban ke ruang tamu. Namun ternyata korban sudah tidak bernyawa. "Dia di pasar aktif orang kenal semua. Masalah dia bunuh diri kita tidak tahu," sebutnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top