Warga Amerika Serikat Tewas Membusuk di Kuta Bali

Kamis, 07 Mei 2020 - 22:57 WIB
loading...
Warga Amerika Serikat Tewas Membusuk di Kuta Bali
Seorang warga negara Amerika Serikat, Darrel (50) ditemukan tewas di salah satu kamar vila di Seminyak, Kuta, Bali, Kamis (7/5/2020). Penyebab kematian korban masih diselidiki. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Seorang warga negara Amerika Serikat, Darrel (50) ditemukan tewas di salah satu kamar vila di Seminyak, Kuta , Bali, Kamis (7/5/2020). Penyebab kematian korban masih diselidiki.

"Kami terima laporan dari anggota BPBD Badung sore, selanjutnya mengerahkan enam personel rescue," kata Kepala Basarnas Bali Gede Darmada, Kamis (7/5/2020) malam. (Baca juga: Beruang Terkam Seorang Petani Karet di Muara Enim)

Saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi kulit menghitam dan tubuhnya membengkak di kamarnya yang terletak di lantai dua. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 3 hari lalu.

Proses evakuasi pun cukup sulit dilakukan karena mayat sudah membengkak sehingga berat badannya bertambah. Mayat korban lalu dibungkus dengan kasur oleh petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) lengkap.

Untuk mengeluarkan mayat dari dalam kamar dan menurunkannya ke lantai satu, petugas terpaksa menjebol jendela kamar.

Setelah memakan waktu sekitar tiga jam, pukul 18.35 Wita mayat korban dievakuasi ke RS Sanglah. "Untuk penyelidikan diserahkan kepada kepolisian," ujar Darmada.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)