Sambangi Pedagang, Akhyar : Percantik Pasar Simalingkar

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 13:00 WIB
loading...
Sambangi Pedagang, Akhyar : Percantik Pasar Simalingkar
Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution menyambangi pedagang pasar Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (24/10/2020). (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution menyambangi pedagang pasar Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Dalam sosilisasi ini, Akhyar menyampaikan keinginannya untuk merevitalisasi pasar, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pedagang dan pengunjung, Sabtu (24/10/2020).

"Kita memang ada rencana untuk merevitalisasi semua pasar tradisional di Kota Medan agar pengunjung dan para pedagang bisa aman dan nyaman saat berkunjung ke pasar," terang Akhyar yang berpasangan dengan calon Wakil Wali Kota Medan Salman Alfarisi, saat menyahuti aspirasi para pedagang.

Sementara itu, sekretaris organisasi Masyarakat Nias Medan, Fasha Zaluhu yang turut langsung mendampingi Akhyar Nasution berharap dengan kehadiran calon wali Kota Medan, Akhyar bisa membawa perubahan khususnya dalam peremajaan pasar-pasar tradisional di Kota Medan.

"Kita berharap dengan mengajak pak Akhyar kemari bisa melihat langsung kondisi Pasar Simalingkar. Selama ini banyak yang mengeluh banjir dan akses jalan yang buruk serta becek. Dengan rencana beliau untuk revitalisasi pasar tentu ini program bagus dan ditunggu oleh masyarakat pedagang," kata Fasha. BACA JUGA : Awas! Berpolitik di Masjidkan Akibatkan Perpecahan Umat
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)