7 Program CSR Pertamina EP Asset 4 Raih Nominasi Nusantara CSR Award 2020

loading...
7 Program CSR Pertamina EP Asset 4 Raih Nominasi Nusantara CSR Award 2020
PT Pertamina EP Asset 4 berhasil mengajukan tujuh program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam ajang bergengsi Nusantara CSR Award 2020. Foto/Ist.
SURABAYA - PT Pertamina EP Asset 4 berhasil mengajukan tujuh program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam ajang bergengsi Nusantara CSR Award 2020 yang digagas oleh La Tofi School of Corporate Social Responsibility (CSR).

(Baca juga: Warga Simalungun Tangkap Anggota Polisi, Diduga Terlibat Narkoba)

Ajang ini dilakukan secara berbeda dari tahun sebelumnya karena dampak wabah COVID-19, maka penghargaan ini dilakukan secara online dan offline yang bertepatan di Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

La Tofi menjelaskan, ajang penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap program kerja yang telah dilakukan oleh perusahaan-perusahaan. "Baik lembaga pemerintah, BUMN, atau swasta yang berkomitmen dan berkontribusi untuk kelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat," katanya.



Manager Legal & Relations Pertamina EP Asset 4, Jou Samuel Hutajulu menyatakan, penghargaan ini akan menjadikan motivasi bagi fungsi kehumasan di Pertamina EP Asset 4. "Kami akan selalu menghadirkan program CSR yang berkualitas dan berdampak langsung pada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

(Baca juga: Bisa Dipenjara, Risma Dilaporkan ke Gubernur, DKPP, Bawaslu, dan Mendagri)

Pihaknya mengapresiasi tim Asset 4 dan seluruh field atas upaya dan kinerja yang maksimal di tengah pandemi. "Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan strategi kegiatan kehumasan yang selalu proaktif dan berdampak positif pada masyarakat sekitar,” ujarnya.



Tujuh penghargaan yang diraih Pertamina EP Asset 4 dalam ajang Nusantara CSR Award 2020, diantaranya ialah:
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top