Terkuak, Pembunuhan Wanita Dibakar Dalam Mobil Bermotif Bisnis

Kamis, 22 Oktober 2020 - 19:50 WIB
loading...
Terkuak, Pembunuhan Wanita Dibakar Dalam Mobil Bermotif Bisnis
Polisi saat melakukan olah TKP mayat ditemukan di dalam mobil terbakar di Dukuh Cendana Baru, Sugihan, Bendosari, Sukoharjo. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SEMARANG - Kasus pembunuhan terhadap seorang wanita di Sukoharjo Jawa Tengah yang jasadnya dimasukkan ke dalam mobil dan dibakar terungkap. Pelaku dengan sadis menghabisi nyawakorban denganlinggis karena motif kerja sama bisnis dan utang piutang. (Baca juga: Yulia Dibunuh dan Mobilnya Sengaja Dibakar, Pelaku Teridentifikasi)

"Itu (motifnya) kerja sama bisnis. Ditagih (utang) malah melawan, lalu dibunuh di kandang ayam pakai linggis," kata Direktur Reskrimum Polda Jateng Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto, kepada awak media, Kamis (22/10/2020). (Baca juga: Sadis, Wanita Tewas Dibakar Dalam Mobil Sempat Dihantam Linggis)

Dia menambahkan, polisi telah membekuk dua pelaku yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Kinikedua tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Sukoharjo. "Pelaku sekarang di Polres Sukoharjo. (Dibekuknya) tadi jam 3 dini hari," paparnya. (Baca juga: Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakar Wanita Dalam Mobil di Sukoharjo)

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat misterius berjenis kelamin perempuan dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil Daihatsu Xenia nomor polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang. Warga semakin terkejut, karena di dalam mobil yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu terdapat sosok perempuan duduk bersandar miring di jok penumpang bagian belakang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)