Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakar Wanita Dalam Mobil di Sukoharjo

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:05 WIB
loading...
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakar Wanita Dalam Mobil di Sukoharjo
Polisi berhasil menangkap dua pelaku yang diduga membunuh dan membakar seorang perempuan dalam mobil di Sukoharjo. FOTO : Dok SINDOnews/Ary Wahyu W
A A A
SEMARANG - Polisi membekuk dua pelaku yang diduga membunuh dan membakar seorang perempuan dalam mobil di Sukoharjo Jawa Tengah. Kini para pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sudah ketemu dua orang (pelaku). Satu orang (pelaku utama) dan satunya lagi membantu. Identitasnya inisial E," kata Direktur Reskrimum Polda Jateng Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto, kepada awak media, Kamis (22/10/2020).(Baca juga : Yulia Dibunuh dan Mobilnya Sengaja Dibakar, Pelaku Teridentifikasi )


Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat misterius berjenis kelamin perempuan dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 sekira pukul 22.00 WIB.(Baca juga : Korban Tewas di Mobil Terbakar Ternyata Istri Seorang Dokter )

Saat itu, warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil Daihatsu Xenia nomor polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang.

(Baca juga : Bukannya Mengayomi Malah Jadi Bandar Narkoba, Anggota Polisi di Jambi Ditangkap Polisi )

Warga semakin terkejut, karena di dalam mobil yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu terdapat sosok perempuan duduk bersandar miring di jok penumpang bagian belakang. "(Dibekuknya) tadi jam 3 dini hari. Sekarang sudah di Mapolres Sukoharjo," pungkasnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)