Penjaga Rumah di Batam Center Ditemukan Tewas Membusuk

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:32 WIB
loading...
Penjaga Rumah di Batam Center Ditemukan Tewas Membusuk
Mayat seorang pria ditemukan membusuk disebuah rumah di Perumahan Citra Indah Blok f2 no 5, Batam Center, Kamis (22/10/20).
A A A
BATAM - Mayat pria ditemukan membusuk dalam rumah di Perumahan Citra Indah Blok f2 no 5, Batam Center, Kamis (22/10/20). Mayat itu adalah Anton (50), penjaga rumah.

Menurut Yanto, majikan korban, pada Sabtu (17/10/20) lalu Anton sempat minta dibelikan makan kepada anaknya Yanto. Setelah diberikan makan kemudian Anton kembali masuk ke dalam rumah tersebut.

"Setelah beberapa hari tidak keluar rumah Yanto kembali menghubungi Anton akan tetapi tidak ada jawaban dari Anton," ujarnya, Kamis (22/10/20).

(Baca juga: Ditresnarkoba Polda Kepri Musnahkan Barang Bukti 163,9 Gram Ganja )

Namun, setelah dicek ke sebelah tidak ada jawaban. Selain itu dia juga menghubungi ponsel Anton namun tidak dijawab padahal ponselnya berbunyi terdengar hingga keluar rumah.

"Kami tidak berani menggeledah rumah tersebut dikarenakan tercium bau menyengat dan saat saya memeriksa dari jendela dan terlihat Anton telah tergeletak di ruang tamu tepat di depan meja kerja," ungkapnya.

(Baca juga: Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakar Wanita Dalam Mobil di Sukoharjo )

Diceritakan, sebelum meninggal Anton sempat mengeluh sakit di perutnya. "Ada riwayat penyakit mag dan asam lambung dia," benernya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui apa penyebab meninggalnya korban. Jajaran Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota saat ini berada di lokasi tempat kejadian untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3466 seconds (0.1#10.140)