3 Pasangan Calon Pilkada Maros Deklarasi Pilkada Damai 2020

Kamis, 22 Oktober 2020 - 13:01 WIB
loading...
3 Pasangan Calon Pilkada Maros Deklarasi Pilkada Damai 2020
Salah satu pasangan calon di pilkada Kabupaten Maros membubuhkan tanda tangan deklarasi pilkada damai di PTB Maros, Kamis (22/10/2020). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - KPU Maros menggelar deklarasi pilkada damai bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati serta Bawaslu di lapangan PTB Maros, Kamis (22/10/2020).

Deklarasi itu dihadiri tiga pasangan calon (paslon) pilkada Kabupaten Maros, Tajerimin-Hafid S Pasha, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, dan Harmil Mattotorang-Ilham Nadjamuddin. Ketiganya meneken deklarasi pilkada damai.



Chaidir Syam mengatakan, pertarungan tiga pasangan calon di pilkada Maros , bukanlah bentuk kebencian, namun bentuk kecintaan terhadap daerah ini.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, pertarungan kami ini bukanlah bentuk permusuhan, tapi ini bentuk kecintaan kami terhadap daerah ini," terangnya

Chaidir menambahkan, bahwa setiap paslon memiliki kedekatan tersendiri, yang menandakan pilkada kali ini akan berjalan damai. "Kami memiliki kedekatan satu sama lain, jadi itu menandakan pilkada kali ini akan berjalan damai," katanya.



Sementara itu, Ketua KPU Maros , Syamsu Rizal menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, agar pilkada tetap mengedepankan persatuan, dan masyarakat tidak saling terpecah belah.

"Harapan kami menggelar deklarasi pilkada damai kali ini, agar proses pilkada tetap berjalan aman, dan damai, serta masyarakat tetap mengedepankan persatuan," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)