PEREMAN Medan Inginkan Akhyar Jadi Wali Kota Medan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 07:06 WIB
loading...
A A A
"Doakan saya bisa menang ya. Nanti kita siapkan program untuk menyentuh kaum emak. Jadi kami tekad maju dan istiqomah berjuang untuk menang," katanya.

Akhyar menyoroti kondisi Pilwakot Medan yang syarat adanya dugaan praktik money politik dengan agenda bagi duit, bagi beras dan sembako. (Baca juga: Marinir Keberatan Foto Prajurit Jadi Konten Video Kampanye Akhyar Nasution)

"Kalau ada seorang calon bagi-bagi duit, beras, dan lain-lain dengan menghabiskan anggaran besar, bagaimana cara mengembalikan uangnya nanti. Apa nggak jadi maling nanti," tutur Akhyar. (Baca juga: Potensi Akhyar Nasution Kalahkan Bobby Nasution Cukup Besar di Pilkada Kota Medan)

Akhyar yang saat ini menjabat Plt Wali Kota Medan dan sedang cuti mengingatkan kepada warga Kota Medan, jangan senang jika ada calon yang mau bagi-bagi duit, sebab jika terpilih nanti tujuannya hanya membagi-bagi kepentingan untuk kelompok-kelompok kecilnya.

"Jadi, lebih baik pilih yang berpengalaman dan mengenal karakter Medan. Medan kota terbesar ketiga di Indonesia. Masalahnya kompleks, harus orang yang betul-betul mengenali karakteristik Kota Medan. Perlu jaringan, komunikasi, dan kemampuan untuk membenahinya," tandasnya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)