Perempuan di dalam Mobil Terbakar Ada Luka, Korban Pembunuhan?

loading...
Perempuan di dalam Mobil Terbakar Ada Luka, Korban Pembunuhan?
Polisi saat melakukan olah TKP terhadap mobil yang terbakar, Rabu (21/10/2020). Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
SUKOHARJO - Identitas korban tewas di dalam mobil Daihatsu Xenia yaNg terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan (sebelumnya ditulis Desa Toriyo) , Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo mulai terkuak.

Hasil identifikasi, korban diduga bernama Yulia,42, warga Kecamatan Selogiri, Wonogiri yang tinggal di Kecamatan Pasar Kliwon, Solo. Menurut informasi korban sehari-hari berjualan sandal di Gajahan Solo. (Baca juga : Perempuan Tewas di Mobil Terbakar Gegerkan Sukoharjo )

Identitas itu diperoleh Polisi melalui proses identifikasi sidik jari, dan kalung yang dipakai korban. Hasil olah TKP, korban ditemukan tergeletak di bagian belakang mobil dengan keadaan terbakar dan tak bernyawa. Dari olah TKP juga ditemukan solasi di tangan korban. “Dari pemeriksaan luar, terdapat luka di dahi kiri korban,” kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan, Rabu (21/10/2020).

Untuk penyebab pastinya, Polisi masih menunggu hasil otopsi jenazah korban di RSUD Dr Moewardi, Solo . Semua informasi yang berhasil digali Polisi masih terus didalami. Termasuk keterangan 7 saksi yang dinilai mengetahui seputar peristiwa itu. Guna memastikan penyebab mobil terbakar, tim labfor Polda Jawa Tengah turut diterjunkan untuk melakukan olah TKP.

Kejadian yang menggemparkan tersebut diketahui ketika ada warga yang melintas di halaman toko material di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan sekitar pukul 22.00 WIB. Kala itu, warga tersebut melihat kepulan asap dari mobil Daihatsu Xenia. Warga tersebut kemudian memberitahu penghuni rumah yang ada di samping lokasi kejadian.(Baca juga : Kecelakaan Tunggal di Tol Solo-Ngawi, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Tewas )



Ketika penghuni rumah keluar, mobil itu ternyata bukan miliknya. Mereka kemudian menyirami mobil dengan selang. Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan juga datang ke lokasi kejadian dan berupaya memadamkan dengan alat pemadam api ringan (APAR).

Setelah api berhasil dijinakkan ternyata di bagian belakang mobil terdapat seseorang dalam posisi tergeletak. Kejadian itupun dilaporkan ke Polsek Bendosari. Pada malam itu, Polisi melakukan olah TKP dan jenazah dibawa ke RSUD Dr Moewardi. Indentitas mobil yang terbakar sama dengan identitas korban yang tewas di dalamnya.
(nun)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top