Hilang Kendali Mobil Patwal Satpol PP Lampung Selatan Tabrak 3 Pengendara Motor

loading...
Hilang Kendali Mobil Patwal Satpol PP Lampung Selatan Tabrak 3 Pengendara Motor
Tampak mobil Patwal Satol PP yang terjun ke sawah setelah menabrak tiga pengendara sepeda motor. iNews TV/heri
LAMPUNG SELATAN - Diduga hilang kendali mobil Patroli dan Pengawalan atau Patwal penjabat Bupati Lampung Selatan menabrak 3 sepeda motorsekaligus hingga masuk ke persawahan di Jalan Raya Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Lampung. Akibat kejadian tersebut tiga orang pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi, kecelakanyang melibatkan satu unit mobil dan tiga sepeda motor itu bermula saat kendaraan Patwal yang melaju dari arah Sragi menuju Kalianda itu tiba di area persawahan dan berpapasan dengan kendaraan minibus.

Kerena melaju dengan kecepatan tinggi, mobil Patwal yang dikemudikan anggota Satpol PP Lampung tersebut roda sebelah kirinya masuk ke bahu jalan yang cukup tinggi hingga kehilangan kendali. "Saat tergelincir, mobil tersebut menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan serta motor warga yang tengah parkir di bahu jalan," ujar Hendri Gunawan, Kasi Ops Satpol PP Lampung Selatan. (Baca: Mabuk Miras, Pemotor di Purbalingga Hantam Pohon hingga Terkapar).

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top