Tanpa Alasan Jelas, Nelayan Dibunuh Pemuda Pengangguran di Pusat Perbelanjaan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 20:29 WIB
loading...
Tanpa Alasan Jelas, Nelayan Dibunuh Pemuda Pengangguran di Pusat Perbelanjaan
Dua pemuda pelaku pembunuhan nelayan saat ditangkap polisi.Foto/SINDOnews/Cahya Sumirat
A A A
MANADO - BCK alias Pala (16) dan RST alias Stiv (17) dua terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di pusat kota Manado, diamankan Tim Macan bersama Tim Paniki Polresta Manado.

(Baca juga: Polresta Manado Amankan Pelaku Penggelapan Uang Puluhan Juta Rupiah)

Kanit Buser Ipda Bintang Yudha memimpin langsung penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan, 2 jam setelah kejadian atau sekitar pukul 07.00 WITA di sekitar lokasi tempat tinggal mereka, yaitu di Kelurahan Pinaesaan Manado, Selasa (20/10/2020).

(Baca juga: Polres Kotamobagu Berhasil Menangkap Pelaku Tabrak Lari)

Kasubag Humas Polres Manado, Iptu Yusak Parinding menjelaskan, kejadian berawal saat korban bernama Sofian Daliaha (20) profesi nelayan bersama rekannya Fransico Tailiwang (22) mahasiswa, berjalan menuju ke arah Shoping Center dari Zero Point kurang lebih pukul 05.00 WITA.

Tiba-tiba dihadang oleh kedua pelaku. Melihat pelaku mengeluarkan sebilah pisau, korban dan rekannya langsung melarikan diri namun dikejar oleh pelaku.

Korban akhirnya ditusuk oleh pelaku berisinial BCK alias Pala di bagian ketiak kiri, sehingga meninggal dunia di tempat, sedangkan rekannya berhasil melarikan diri.

"Saat ini kedua pelaku sudah diserahkan ke Penyidik Sat Reskrim Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut," ujar Iptu Yusak Parinding.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)