Kapal Kayu Pencari Ikan Terbalik di Batam, 1 Orang Ditemukan Tewas

loading...
Kapal Kayu Pencari Ikan Terbalik di Batam, 1 Orang Ditemukan Tewas
Jenazah Dana saat berada di rumah duka. (Foto/SINDOnews/Dicky Sigit R)
BATAM - Seorang pemuda bernama Dana, korban kapal kayu (pompong) pemancing yang terbalik di perairan, Sekupang Batam, Senin (19/10/20) dinihari akhirnya ditemukan.

Namun Dana ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Selasa (20/10/20) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Basarnas Tanjungpinang Mu'min Maulana mengatakan, penemuan jasad Dana ini ditemukan sekitar 400 meter dari lokasi kejadian. (BACA JUGA: Kapal Kayu Pencari Ikan Terbalik di Batam, 1 Orang Hilang)

"Jasad korban ditemukan kurang lebih 400 meter dari lokasi kecelakaan sekitar pukul 09.00 WIN tadi," ujarnya, Selasa (20/10/20) siang.



Dia mengatakan, saat ini jasad korban sudah berhasil dievakuasi yang sudah diserahkan ke keluarganya.

"Sudah berada di rumah duka untuk segera dimakamkan oleh keluarga," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah kapal kayu (pompong) pemancing terbalik di perairan Sekupang, Batam, Senin (19/10/20) dinihari sekitar pukul 02.35 WIB. (BACA JUGA: Tenggelam di Pantai Criwik Kebumen, Penjaring Ikan Ditemukan Tewas)

Kronologis kejadian ini bermula saat korban menggunakan kapal kayu (pompong) memancing di Perairan Sekupang, Batam, sekitar jarak 200 meter, pompong terbalik dikarenakan over gas yang mengakibatkan pompong standing dan terbalik.



Dalam peristiwa tersebut 1 orang korban berhasil selamat dengan berenang ke Dermaga Basarnas yakni Abin. Sementara 1 orang lagi dalam pencarian yakni Dana.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top