Tantri Kotak Dukung Sugianto Sabran Wujukan Kalteng Makin Berkah

Senin, 19 Oktober 2020 - 09:11 WIB
loading...
Tantri Kotak Dukung Sugianto Sabran Wujukan Kalteng Makin Berkah
aDukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2, Sugianto Sabran-Edy Pratowo terus mengalir. (Ist)
A A A
PALANGKA RAYA - Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2, Sugianto Sabran-Edy Pratowo terus mengalir. Tak hanya dari partai politik dan relawan, dukungan untuk jago PDI Perjuangan ini juga datang dari kalangan artis.

Adalah Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri, vokalis group band Kotak , yang memberikan dukungan kepada Sugianto-Edy untuk melanjutkan pembangunan Kalteng.

Melalui siaran video, Tantri mengucapkan terima kasih kepada Sugianto lantaran diberi kepercayaan untuk membawakan lagu Kalteng Makin Berkah.

"Assalamualaikum, halo Bapak Sugianto saya Tantri Kotak. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menyanyikan lagu Kalteng Makin Berkah," kata Tantri mengawali testimoninya.

Berkah merupakan akronim dari bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan harmonis, yang menjadi jargon Sugianto-Edy dalam membangun Kalteng. Tantri berharap lagu ini bisa memberi manfaat khususnya bagi masyarakat Kalteng. (Baca: Oknum Wartawan di Medan Gasak Jam Tangan Mahal di Hotel Bintang 4).

Di akhir videonya, Tantri pun memberikan semangat kepada Sugianto untuk melanjutkan pembangunan Kalteng. "Tetap semangat, tetep sukses Bapak, lanjutkan," ucap Tantri.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)