Kecelakaan di Cipali, Loyalis Amien Rais Sebut Hanafi Hanya Alami Luka Kecil di Alis

loading...
Kecelakaan di Cipali, Loyalis Amien Rais Sebut Hanafi Hanya Alami Luka Kecil di Alis
Hanafi Rais (terbaring) saat berada di RS MH Thamrin Purwakarta akibat mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Foto/Humas Polda Jabar
JAKARTA - Ahmad Hanafi Rais, putra sulung Amien Rais, mengalami kecelakaan di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Subang, Jawa Barat pada Minggu (18/10/2020) dini hari.

Mobil Hanafi rusak parah setelah mengalami tabrakan beruntun di Kilometer 112,900 dari arah Palimanan menuju Jakarta. (BACA JUGA:Alami Luka Berat, Hanafi Rais akan Dirujuk ke Rumah Sakit Bintaro)

Insiden ini mengakibatkan Hanafi dikabarkan mengalami luka berat dan pengemudinya Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan. (BACA JUGA: (BACA JUGA:Pasca Putra Sulung Amien Rais Kecelakaan, ASTRA Tol Cipali Imbau Pengemudi Lebih Berhati-hati)

Namun, Agung Mozin, loyalis Amien Rais memberikan keterangan berbeda dari laporan polisi. Agung Mozin mengatakan bahwa kondisi Hanafi Rais baik-baik saja. Putra sulung Amien Rais itu hanya mengalami luka kecil di bagian alis. (BACA JUGA:Mobil Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat)



"Kondisi Hanafi Rais dalam keadaan selamat dan ada luka kecil di bagian alis saja," kata Agung kepada SINDOnews, Minggu (18/10/2020).



Kemudian, sambung mantan Ketua DPP PAN ini, tim dokter di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta juga sudah melakukan pengecekan secara lengkap terhadap Hanafi. Hasilnya menunjukkan bahwa tidak ada luka berat akibat insiden tersebut.



"Kini pihak keluarga sudah mendampingi dan diusahakan segera pulang ke rumah," terang salah satu penggerak Partai Ummat itu.

Sementara sopir Hanafi, kata Agung, dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Tanpa luka apapun. "Sedangkan Ferdian dalam keadaan sehat dan tidak ada luka atau benturan keras sama sekali," pungkas Agung.
(awd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top