Pasca-Kecelakaan, Kondisi Hanafi Rais Stabil

Minggu, 18 Oktober 2020 - 15:42 WIB
loading...
Pasca-Kecelakaan, Kondisi Hanafi Rais Stabil
Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu lintas di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 112.900. Foto/Ist
A A A
SUBANG - Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipali , Subang, Jawa Barat pada Minggu (18/10) dini hari tadi. Mobil Hanafi mengalami kecelakaan beruntun di Kilometer 112,900 dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Namun, menurut loyalis Amien Rais Agung Mozin, berdasarkan informasi yang ia dapat, kondisi Hanafi saat ini stabil dan hasil pengecekan medisnya di Rumah Sakit (RS) Thamrin Purwakarta normal. (Baca juga: Penyelidikan Kecelakaan Hanafi Rais Terkendala, Mobil Penabrak dan Ditabrak Kabur )

"Bener (Hanafi kecelakaan), tapi nggak apa-apa. Menurut dokter, kondisi pasien stabil dan tensi dan darah normal," kata Agung kepada Sindonews, Minggu (18/10/2020). (Baca juga: Mobil Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat )

Mantan Ketua DPP PAN ini menjelaskan, mantan Wakil Ketua Umum PAN itu juga sudah dilalukan USG abdomen dan hasilnya baik-baik saja.

"Sudah dilakukan usg abdomen tidak ada tanda-tanda perdarahan," jelas Agung.

Saat ini, Agung menambahkan, Hanafi tengah menjalani CT Scan untuk mengetahui lebih jelas apakah ada pendarahan mikro di organ vital Hanafi.

"Sekarang sedang dilakukan CT scan abdomen contras untuk melihat apakah ada perdarahan mikro," kata dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)