Selamat, 8 ASN Berkinerja Terbaik Terima Tunjangan dan Makan Siang dari Ridwan Kamil

loading...
Selamat, 8 ASN Berkinerja Terbaik Terima Tunjangan dan Makan Siang dari Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan jamuan makan untuk ASN penerima penghargaan Employee of the Month edisi kedua bulan Agustus 2020 di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (16/10/2020). Foto/Humas Pemprov Jabar
BANDUNG - Sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya, delapan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jabar menerima penghargaan berupa tunjangan kinerja dan jamuan makan siang dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kedelapan ASN yang beruntung itu merupakan pegawai berkinerja terbaik bulan ini (Employee of the Month) edisi kedua, Agustus 2020. Selain tunjangan dan jamuan makan siang yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, mereka juga menerima piagam penghargaan dan piala bergilir. (BACA JUGA:Keluarga Pelaku J Minta Maaf, Kadis PUPR KBB yang Diancam Ular Cabut Laporan)

"Dari ribuan (ASN Pemprov Jabar), tentu yang berikhtiar bekerja, bapak/ibu (Employee of The Month) terpilih sebagai insan terbaik dan tentunya ini adalah kebahagiaan," kata Ridwan Kamil. (BACA JUGA:Ridwan Kamil: Penduduk Hampir 50 Juta Jiwa Idealnya Jabar Punya 40 Kabupaten/Kota)

Menurut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, pegawai berkinerja terbaik bulan ini merupakan salah satu inovasi Pemprov Jabar dalam meningkatkan dan mengapresiasi kinerja para ASN. (BACA JUGA:Ridwan Kamil Tagih Kepastian Proyek LRT Kereta Cepat Jakarta-Bandung)



"Kami ingin mengapresiasi para ASN yang mungkin tidak pernah bersentuhan langsung dengan saya, tapi saya tahu para ASN bekerja dengan luar biasa dan itu yang harus saya apresiasi," ujar Kang Emil.



Kepada delapan ASN terbaiknya itu, Kang Emil berpesan agar intens meniatkan bekerja untuk ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat Jabar. Dia juga menekankan, penghargaan yang diberikan jangan menjadi tujuan utama dalam bekerja maupun melayani masyarakat.



"Bagi ASN yang belum mendapatkan penghargaan, semangat bekerja jangan menurun karena sudah bersumpah menjadi ASN yang bertugas melayani masyarakat. Tolong sampaikan juga ke ASN lain bahwa kita terus berinovasi," ujar Gubernur.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top