Kunjungan di Tomohon dan Minahasa Olly: Pasca COVID- 19 Kita Lebih Hebat Lagi

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 22:43 WIB
loading...
A A A
Olly mengingatkan, masyarakat Sulut tentu bersyukur di saat-saat pandemi COVID-19 ini, Pemprov Sulut masih bisa mengekspor produk-produk komoditas daerah, dikirim langsung ke Jepang.

"Ini semua menjadi kemurahan Tuhan bagi kita. Banyak yang sudah kita lakukan, tapi kalau hanya mengandalkan kekuatan manusia, saya kira itu tidak bisa terjadi. Tapi karena diberkati dan dituntun oleh Tuhan, semua yang kita lakukan akan berhasil dengan baik saudara-saudara," jelasnya.

Olly menegaskan, hampir 5 tahun ini semua program pembangunan infrastruktur belum semua tuntas, termasuk membangun daerah pariwisata baru di tanah Tanahwangko. Rencana akan dibangun dan dilebarkan jalan masuk Tanahwangko ke Mangatasik sampai di Bajo.

"Dan dengan pariwisata yang maju, maka secara otomatis meningkatkan pendapatan masyarakat yang ada di pesisir pantai Tanahwangko," jelas Olly.

Ia mengingatkan bahwa pembangunan itu harus dituntaskan dan dilakukan secara terus menerus. Atas dasar itu dia dan Steven memberanikan diri untuk mencalonkan kembali di Pilgub Sulut.

”Torang so buktikan sukses membangun bersama lima tahun ini, maka kita pastikan dengan solid bergerak lima tahun lagi Sulut akan semakin hebat," paparnya.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0116 seconds (0.1#10.140)