PGV Mudahkan Publik Akses Sarana Komersial di Kawasan Cimanggis

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 13:02 WIB
loading...
PGV Mudahkan Publik Akses Sarana Komersial di Kawasan Cimanggis
Pengelola Podomoro Golf View (PGV) di kawasan di Cimanggis, Jawa Barat ini terus mengeksplorasi fasilitas dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini. (Foto/Ist)
A A A
CIMANGGIS - Pengelola Podomoro Golf View (PGV) di kawasan di Cimanggis, Jawa Barat ini terus mengeksplorasi fasilitas dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini.

Hal ini tercermin pada komersial area yang dihadirkan dengan konsep street mall, dimana setiap outlet memiliki kemudahan aksesibilitas, space yang luas dan terhubung dari luar sehingga sirkulasi udara dan pencahayaan cukup baik.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Rubby I. Widjaja dalam siaran persnya menjelaskan, situasi tersebut menunjukkan aspek kesehatan tetap menjadi prioritas utama dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Selain itu PGV terus memperhatikan setiap detil kebutuhan masyarakat yang mengakses dan beraktivitas di kawasan tersebut, terutama memberikan solusi kepada penghuninya.

“Komitmen kami memberikan kemudahan kepada siapapun yang akan mengakses kawasan ini sehingga mereka mendapatkan pengalaman baru dan secara langsung dapat merasakan manfaat terbaik dari PGV salah satunya melalui komersial area ini,” jelas Rubby Jumat (16/10/2020). (BACA JUGA: No Settingan, No Kaleng-Kaleng! Orderan Kebab Durian Meroket Usai Dikunjungi Bobby)

Rubby mengatakan komersial area dengan konsep street mall berbeda dengan mal pada umumnya yang lebih tertutup. Terdapat puluhan merek ternama yang tergabung dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) yang akan memudahkan penghuni untuk mendapatkan berbagai kebutuhannya

“Kami mempersiapkan fasilitas dan layanan untuk konsumen dengan tahapan dan konsep yang matang,”katanya.

Oleh karena itu, kata dia, PGV menyadari perlunya kemudahan untuk mendapatkan kebutuhan hidup terutama bila kemudahan itu ada di kawasan tempat tinggal yang bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki saja atau bersepeda dari hunian. (BACA JUGA: Kabar Buruk, Valentino Rossi Positif Covid-19)

Rubby menambahkan PGV juga memiliki berbagai fasilitas lain termasuk pusat kuliner dan rekreasi Food and Beverage Riverside area yang dirancang seperti di San Antonio-Amerika Serikat atau Clarke Quay-Singapura, sehingga kebutuhan penghuni untuk bersantai, rekreasi, maupun hangout bersama keluarga dan teman dengan view sungai alami dan ditata indah dapat terpenuhi tanpa harus keluar dari kawasan hunian ini.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)