Pedagang Pasar Siap Menangkan Sugianto Sabran di Pilgub Kalteng

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:27 WIB
loading...
Pedagang Pasar Siap Menangkan Sugianto Sabran di Pilgub Kalteng
Cagub Kalteng Sugianto Sabran bersama wakil Edy Pratowo saat melantik tim pemenangan. Kali ini pasangan tersebut kembali mendapat dukungan dari para pedagang pasar Sampit. (Ist)
A A A
SAMPIT - Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2, Sugianto Sabran melakukan blusukan ke Pasar Keramat Kota Sampit, Rabu (14/10/2020). Jago PDI Perjuangan (PDIP) ini mendapat dukungan dari pedagang pasar yang ditemui saat blusukan.

Dari pantauan di lokasi, Sugianto Sabran menyapa para pedagang pasar dan masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan dapur seperti, sayur mayur, ikan segar, hingga buah-buahan.

Sementara itu, para pedagang Pasar Keramat sangat antusias menyambut kedatangan Sugianto. Tak hanya menyampaikan aspirasi, para pedagang pasar juga berswafoto dengan calon gubernur yang disusung PDI Perjuangan tersebut.

Rudi, salah satu pedagang mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dan menyampaikan aspirasi langsung kepada Sugianto Sabran. Ia menyatakan siap menggalang dukungan dari para pedagang pasar untuk kemenangan cagub nomor urut 2 terebut.

“Kita bersyukur beliau berkunjung ke Pasar Kramat dan kita bersama teman-teman yang lain siap memenangkan beliau sebagai gubernur Kalteng" kata Rudi. (Baca: Empat Rumah Petani Ludes Terbakar, Seorang Luka-Luka).

Dalam blusukannya Sugianto mengungkapkan, salah satu visi misinya adalah mempercepat pembangunan ekonomi yang produktif, kreatif dan berwawasan lingkungan dengan cara Menggali sumber-sumber pendapatan daerah secara berkelanjutan melalui penguatan sektor pertanian, perkebunan, pertambangan, peternakan, perikanan dan kelautan.

“Kedepan kita akan melakukan proses percepatan pertumbuhan ekonomi rakyat di mulai dari pasar pasar rakyat, karena pasar rakyat salah satu sarana vital dalam pembangunan ekonomi," kata Sugianto.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)