Kabar Gembira, Pertamax Diskon Rp250/Liter

Selasa, 13 Oktober 2020 - 15:17 WIB
loading...
Kabar Gembira, Pertamax Diskon Rp250/Liter
Foto dok/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Konsumen bahan bakar jenis Pertamax bisa mendapatkan harga lebih hemat sebesar Rp250/liter. Diskon khusus ini berlaku 12-31 Oktober 2020 dengan melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan aplikasi MyPertamina. (Baca:Harga BBM Belum Turun, Pemerintah Sia-Siakan Bantu Rakyat Saat Pandemi)

“Caranya mudah, bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina , maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250/liter,” ujar Pejabat Sementara (Pjs) Unit Manager (UM) Communication, Relations, & CSR Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Marthia Mulia Asri, Selasa (13/10/2020).

Dia mengatakan, program itu bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website MyPertamina.id.

“Program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” imbuh Marthia. (Baca: GM Pertamina MOR VII Perkenalkan Aplikasi MyPertamina ke Pangdam Hasanuddin)

Menurutnya, penerapan harga promo dilakukan setiap bulan. Untuk itu, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina. Aplikasi bisa diunduh secara gratis di Google Play atau Apps Store.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)