Istirahat Makan Siang, Pekerja Mendadak Tewas di Belakang Setir Mobil

Selasa, 13 Oktober 2020 - 05:30 WIB
loading...
Istirahat Makan Siang, Pekerja Mendadak Tewas di Belakang Setir Mobil
Petugas Reskrim Polsek Pontianak Kota saat mengevakuasi HR yang tewas saat istirahat di belakang setir mobik box. (Foto/Inews TV/Uun Yuniar)
A A A
PONTIANAK - Seorang pria berinisial RH ditemukan tewas tergeletak di belakang setir mobil boks di Jalan Ampera, Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat pada Senin (12/10/2020) sore.

Sebelum tewas, RH mengaku kepada rekannya mengeluh pandangannya gelap saat bekerja.

Menurut pengakuan rekan korban, Yogi, saat itu dirinya bersama korban tengah beristirahat makan siang usai mengantar barang pesanan di pinggiran di kawasan tersebut. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Namun posisi Yogi saat makan siang berada di dalam boks mobil, sementara RH makan siang di depan kemudi setir. Usai menyantap makan siang, Yogi menemukan RH dalam kondisi terbaring tak sadarkan diri di depan kemudi setir.

Yogi menceritakan, saat bekerja mengantar barang RH mengeluhkan sakit kepala dan pandangannya berkunang- kunang sehingga Yogi dan RH memutuskan untuk beristirahat sejenak di lokasi tersebut.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi jasad korban, dan melakukan olah tempat kejadian perkara. (BACA JUGA: Ide Besar UU Cipta Kerja untuk Mempermudah Investasi, Termasuk Sektor Ini)

Jasad RH langsung dibawa ke Rumah Sakit Anton Sudjarwo Pontianak untuk divisum dan dikembalikan ke keluarganya.

Sementara mobil box yang di bawa ke Makopolsek Pontianak Kota dan dari pihak kepolisian belum memberikan keterangan. (BACA JUGA: Tingkatkan Akses Permodalan Bagi UMKM Melalui Program Sertifikasi Hak Atas Tanah)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)