Ini Bocoran Materi Debat Paslon Pilkada Bangka Tengah

Selasa, 13 Oktober 2020 - 04:17 WIB
loading...
Ini Bocoran Materi Debat Paslon Pilkada Bangka Tengah
KPU Bangka Tengah akan menggelar debat kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah. (Foto/Ilustrasi)
A A A
BANGKA TENGAH - KPU Bangka Tengah akan menggelar debat kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah .

Komisioner KPU Bangka Tengah, Hendra Sinaga mengatakan nantinya KPU a akan memberikan sejumlah poin materi yang akan di berikan kepada masing-masing paslon.

:Pertama adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, kedua materi memajukan daerah, dan ketiga cara meningkatkan percepatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Komisioner KPU Bateng, Hendra Sinaga dalam keterangannya yang diterima Selasa (13/10/2020). (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Lebih lanjut diungkapkanya, selain tiga poit terebut masih terdapat poin penting lainya. Seperti bagaimana cara penyelesaian masalah daerah, kemudian penyerasian program pembanguan daerah dengan program pemerintah pusat serta kebangsaan.

“Nantinya juga ada pointambahan juga, yakni pola percepatan penanganan Covind-19 seperti masa pandemi sekarang ini,” terangnya. (BACA JUGA: Pesta Kemenangan Penggemar Lakers Saat Pandemi Dibubarkan Polisi)

Namun hingga saat ini, KPU Bateng belum menentukan berapa kali debat kandidat akan dilakukan, apakah satu kali ataukah sebanyak dua kali.
(vit)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4224 seconds (0.1#10.140)
pixels