Lagi Asyik Bersepeda Skuter, Bule di Medan Dijambret

Selasa, 13 Oktober 2020 - 02:45 WIB
loading...
Lagi Asyik Bersepeda Skuter, Bule di Medan Dijambret
Aksi percobaan penjambretan yang menyasar seorang bule saat bersepeda skuter di Jalan Diponegoro Medan menjadi viral di media sosial (Medsos), Senin (12/10/2020). (Foto/Tangkapan Layar)
A A A
MEDAN - Aksi percobaan penjambretan yang menyasar seorang bule saat bersepeda skuter di Jalan Diponegoro Medan menjadi viral di media sosial (Medsos), Senin (12/10/2020).

Dalam tayangan video berdurasi 24 detik tersebut, terlihat korban yang sedang mengendarai sepeda skuter dari arah Jalan Diponegoro mengarah ke Jalan Kejaksaan Medan, tiba-tiba dipepet oleh dua pria yang mengendarai sepedamotor, Minggu (11/10/2020) lalu.

Salah seorang pelaku yang berada di boncengan sontak merampas tas sandang dari badan korban. Kuatnya tarikan pelaku membuat korban yang mengayuh sepeda lipat, oleng ke kiri dan kemudian terjatuh terkapar menghantam aspal. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Aksi pelaku sendiri gagal merampas tas korban, dan kemudian kabur tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. Wajah pelaku terekam dengan jelas di kamera yang dipasang korban di sepedanya.

Tayangan video penjambretan ini seketika menjadi viral di media sosial (medsos). Bahkan, drummer Pas Band Sandy, juga mem-posting percobaan jambret ini di akun Instagram miliknya.

"Yang sepedahan hati2 gees jangan pakai tas selempang atau yang mencolok dan gampang dijambret ! Dan jangan sepedahan sendirian," tulis Sandy Pas Band. (BACA JUGA: Pesta Kemenangan Penggemar Lakers Saat Pandemi Dibubarkan Polisi)



Postingan tersebut mendapat komentar 56 orang netizen dan telah ditonton 18 ribu lebih.

Sementara, Polsek Medan Baru telah menerima informasi percobaan penjambretan terhadap pesepeda yang menjadi viral di medsos ini. (BACA JUGA: Inilah 4 Ranjau Darat Paling Mematikan dan Mengerikan)

"Kita sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pelakunya," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwan Sitorus.
(vit)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2705 seconds (11.252#12.26)