Saat Hujan Berteduh, Mahasiswi Dibegal HP dan Payudaranya

Selasa, 13 Oktober 2020 - 02:19 WIB
loading...
Saat Hujan Berteduh, Mahasiswi Dibegal HP dan Payudaranya
Seorang mahasiswi bergumul dengan seorang pelaku pembegalan hand phone saat malam dan hujan turun di Komplek Pertokoan MMTC di kawasan Jalan William Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumut, terekam CCTV. (Foto/ist)
A A A
MEDAN - Aksi pelaku pembegalan telepon genggam dan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi terjadi di Komplek Pertokoan MMTC di kawasan Jalan William Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang , Sumut, Senin (13/10/2020) dini hari.

Aksi kejahatan itu terekam kamera CCTV. Dalam rekaman pelaku dengan korban sempat bergumul. Korban berusaha mempertahankan telepon ganggamnya.

Dari rekaman CCTV milik warga, pelaku yang seorang diri dengan sengaja mendatangi korban seorang wanita yang saat itu tengah berteduh saat turun hujan lebat.(BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Sambil mengamati situasi di lokasi, pelaku yang menghampirin korban kemudian melakukan pelecehan seksual dengan berusaha menyentuh payudara korban.Korban pun melawan menghalangin aksi bejad pelaku.

Korban yang terus melawan membuat pelaku geram dengan merampas telepon genggam korban.

Korban yang melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong, namun kondisi jalan sangat sepi dan tengah turun hujan sehingga tak satu pun warga yang bisa menolong.(BACA JUGA: Pesta Kemenangan Penggemar Lakers Saat Pandemi Dibubarkan Polisi)

Pada akhirnya pelaku dengan korban sempat bergumul.Pelaku pun berhasil merampas telepon genggam korban.

“Berdasarkan video rekaman CCTV yang viral inilah korban berinsial GI seorang mahasiswi membuat laporan polisi. Korban telah diambil keterangan oleh aparat Polsek Percut Sei Tuan yang kini sudah membentuk tim untuk memburu pelaku,” kata Ipda Oofy Adycta selaku Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan.(BACA JUGA: Inilah 4 Ranjau Darat Paling Mematikan dan Mengerikan)

Dugaan polisi pelaku pemain tunggal yang selalu mengincar korbanya seorang wanita. Polisi juga mengimbau warga, terutama bagi kaum wanita agar tidak seorang diri saat tengah malam, terutama di jalanan yang sepi.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)