Tabrak Truk di By Pas Manado-Bitung, Sopir Pikap Terjepit

Senin, 12 Oktober 2020 - 09:31 WIB
loading...
Tabrak Truk di By Pas...
Tim SAR mengevakuasi pengemudi pikap yang terjepit setelah mobilnya menabrak truk.Foto/ist
A A A
MINAHASA UTARA - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan by pas Manado-Bitung kembali terjadi, Senin (12/10/2020). Kecelakaan ini melibatkan truk dengan pikap. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. pengemudi pikap terjepit dan mengalami luka.

Kepala Kantor Basarnas Manado melalui Kasiops Basarnas Manado Jendry menjelaskan, korban bernama Fadli luma (21), warga Cempaka Lingkungan 5, Kecamatan Tuminting, Kota Manado Manado. Korban usai mengantar ikan di pabrik Bitung.

Diduga, korban mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak truk dari arah berlawanan. Tim Basarnas berhasil mengevakuasi korban hanya mengalami luka-luka di kepala dan kaki.

"Setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Walanda Maramis untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," kata Kasiops Basarnas Manado Jendry. Tim berhasil mengevakuasi korban dengan selamat.

(Baca juga: Wali Kota Manado Salurkan Bantuan Sosial pada Buruh Pelabuhan )

Kata dia, Basarnas Manado selalu siap siaga untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang melaporkan ke kantor Basarnas yang membahayakan jiwa manusia.

"Sudah beberapa kali kami sudah menerima laporan terkait lakalantas di jalan by pass. Kami menghimbau kepada pengguna jalan berhati hatilah pada saat mengendarai mobil atau motor apabila ngantuk istrahatlah sejenak untuk menghilangkan ngantuk karena keluarga menunggu anda di rumah," pesannya.
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)