Emak-Emak di Luwuk Selatan Dukung Rusdy Mastura-Ma'mun Amir

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 22:00 WIB
loading...
Emak-Emak di Luwuk Selatan Dukung Rusdy Mastura-Mamun Amir
Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rudy Mastura-Maamun Amir mendapat dukungan dari emak-emak di Luwuk Selatan, Banggai, Sulawesi Tengah. Foto/Ist
A A A
BANGGAI - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rudy Mastura-Ma'mun Amir mendapat dukungan dari emak-emak di Luwuk Selatan, Banggai, Sulawesi Tengah.

Dukungan itu muncul saat Ma'mun Amir datang ke acara undangan hajatan di Kelurahan Maahas, Luwuk Selatan, Banggai, Sulawesi Tengah. Kegiatan ini di luar agendanya kampanye dan sosialisasi program kerja. (Baca juga: Didukung Perindo, Rusdy Mastura- Ma'Mur Amin Komitmen Sejahterakan Sulteng)

Kedatangan Ma'mun Amir diserbu gerombolan emak-emak yang mengatakan mendukung Rusdy-Ma'mun sambil mengajaknya foto bersama. "Kami emak-emak siap memenangkan Rusdy-Ma'mun, beliau ini orang baik dan sama-sama berpengalaman," tutur salah satu emak-emak, Asri. (Baca juga: Libatkan Milenial Sulteng, Cudy-Ma'mun Gelorakan Kepemimpinan Partisipatif)

Menurut dia, program Rusdy-Ma'mun yang paling menjadi favorit emak-emak di Luwuk Selatan ini yaitu persoalan pendidikan gratis untuk anak-anak SMK dan SMA kemudian beasiswa dalam dan luar negeri.

"Kami senang dengan program yang mereka gagas terkait sekolah gratis dan beasiswa untuk anak kuliah. Semoga anak-anak Sulawesi Tengah bisa berkualitas," kata Asri.

Program Rusdy-Ma'mun mengenai 'Sulteng Sehat' juga mendapat apresiasi dari emak-emak yang lainnya, Dewi. "Kalau saya apresiasi programnya pak Cudy dan pak Ma'mun yang akan membangun 'Poliklinik Bersalin Rawat Inap di Setiap Ibukota Kabupaten/Kota' ini memudahkan kita sebagai ibu-ibu apalagi kalau pemerintah kabupaten bisa juga membuat sampai tingkat kecamatan lebih bagus," ungkap Dewi.

Rusdy-Ma'mun memiliki program pendidikan gratis, pembangunan poliklinik dan sembako murah secara berkala. Diharapkan proram ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan menstabilkan harga kebutuhan rumah tangga yang sedang tinggi.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2130 seconds (11.210#12.26)