Libatkan Milenial Sulteng, Cudy-Ma'mun Gelorakan Kepemimpinan Partisipatif

Senin, 21 September 2020 - 16:40 WIB
loading...
Libatkan Milenial Sulteng, Cudy-Mamun Gelorakan Kepemimpinan Partisipatif
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura-Mamun Amir akan terus berupaya mengedepankan kepemimpinan yang partisipatif. Foto/Ist
A A A
PALU - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura-Ma'mun Amir akan terus berupaya mengedepankan kepemimpinan yang partisipatif. Terutama dalam melibatkan peran para pemuda untuk membangun Sulteng.

Rusdy mengatakan, para generasi muda atau milenial Sulteng tentu menghadirkan aura optimisme yang begitu kuat hingga bisa membawa kemenangan, kesejahteraan, dan kemajuan bagi Tanah Tadulako ini. Dia menilai dengan menyatukan kekuatan para anak muda, Sulteng mempunyai masa depan cerah yang begitu cerah. (Baca juga: Cyber Crime Polda Kepri Pantau Pelanggaran Pilkada)

"Kelak pada waktunya, kalian (pemuda) adalah masa depan Sulteng. Kita perlu memulai perubahan besar ini sekarang. Di tahun 2020 melalui Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur baru," kata Rusdy dalam Acara Deklarasi Barisan Relawan Rusdy-Amir (Barracuda) Cudy-Ma'mun di Kota Palu. (Baca juga: Pembunuhan Pendeta di Intan Jaya Diduga Didalangi Kelompok Jelek Waker)

Untuk mewujudkan hal tersebut, menurutnya diperlukan kepemimpinan yang partisipatif. Sebuah kepemimpinan yang melibatkan seluruh warga ntuk bekerja bersama, gotong royong, demi kemajuan Sulteng.

Karena bagi Cudy sapaan akrab Rusdy Mastura kata Sulteng Maju dan Sejahtera bukan sekadar slogan atau tagline semata. Akan tetapi sebuah visi besar yang bisa kita wujudkan dengan bergerak bersama masyarakat khususnya para generasi muda.

"Dengan kesungguhan kita bersama, kerja keras, kerja cepat, kerja tuntas, pemerintah dan masyarakat. Jika kami nanti dipercaya, sebagai Gubernur Wakil Gubernur Sulteng maka itu akan sangat menentukan keberhasilan kita kedepan," sambungnya.

Karenanya dia menyampaikan dari lubuk hati yang paling dalam memohon doa dan dukungan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Karena dengan doa dan dukungan masyarakat dia percaya segala sesuatunya akan lancar terlaksana.

"Kepada seluruh masyarakat Sulteng, dari lubuk hati yang paling dalam mohon doa dan dukungan untuk kemenangan kita bersama, kemenangan rakyat Sulteng," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2114 seconds (10.101#12.26)