12 Bayi di Kota Cirebon Ini Lahir Ditanggal Cantik

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 22:32 WIB
loading...
12 Bayi di Kota Cirebon Ini Lahir Ditanggal Cantik
Sebanyak 12 bayi lahir bertepatan dengan tanggal cantik, Sabutu, (10/10/20) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Cahaya Bunda Kota Cirebon, Jawa Barat. iNews TV/Miftahudin
A A A
CIREBON - Sebanyak 12 bayi lahir bertepatan dengan tanggal cantik , Sabutu, (10/10/20) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Cahaya Bunda Kota Cirebon, Jawa Barat. Dari kedua belas bayi itu lahir dengan cara operasi caesar sebanyak 10 bayi, atas permintaan orang tua dan dua lainnya lahir secara normal.

Sebagian besar orang tua yang melahirkan di tanggal cantik ini, sengaja dipilih agar mudah diingat angka kelahiran si buah hatinya. Para orang tua mengaku senang bisa melahirkan bayi di tanggal cantik ini.

Menurut Dokter Spesialis Kandungan RS Cahaya Bunda, dr. Yasmin Darmawan, dari 12 bayi yang dilahirkan di tanggal cantik tersebut, terdapat bayi dalam kondisi sunsang dan ada juga karena usia ibu kandungnya sudah 40 tahun melahirkan anak pertamanya, sehingga harus menjalani operasi.

"Ada 2 bayi yang dilahirkan secara normal karena memang sudah tiba waktunya melahirkan bertepatan di tanggal cantik tersebut," katanya. (Baca: Apes, Motor Pencuri di Bengkulu Ini Tertinggal di Rumah Korban).

Sementara salah satu orang tua bayi, Dena Maulani Permadi mengaku senang bisa melahirkan bayinya di tanggal cantik. Ia melahirkan karena memang sudah mendekati waktunya, sekitar tanggal 14 mendatang. "Karena hari ini tanggal cantik, saya sengaja melakukan operasi supaya bayi saya lahir hari ini," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)