Dikira Tidur, Holmes Ditemukan Tewas di Trotoar Jalan Kota Pematangsiantar

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 14:48 WIB
loading...
Dikira Tidur, Holmes Ditemukan Tewas di Trotoar Jalan Kota Pematangsiantar
Petugas medis dan polisi mengevakuasi jenazah Holmes Sibuea yang ditemukan tewas di jalan Persatuan Pematangsiantar,Jumat (9/10/2020).(Foto/Sindonews/Ricky Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Holmes Sibuea (40) ditemukan tewas tergelatak di trotoar Jalan Persatuan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar , Sumatera Utara, Jumat (9/10/2020) siang.

Lurah Sukadame, Sobtu Hasibuan mengatakan,jenazah korban ditemukan penjalan kaki yang melintas dan mengira korban tertidur di trotoar.(BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

"Warga yang menemukan mengira korban tidur di trotoar dan dibangunkan, tetapi tidak bangun juga. Kemudian setelah diperiksa,ternyata sudah tidak bernyawa," ujar Sobtu.

Warga kemudian melapor ke Polsek Siantar Utara dan bersama petugas kesehatan mengevakuasi jenazahnya ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.(BACA JUGA: Pangdam Jaya Duga Kelompok Anarko di Balik Kericuhan di Jakarta)

Temuan jenazah di trotoar jalan Persatuan tersebut sempat membuat heboh warga sekitar dan beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)