Pemerintah Kota Solok Terima Bantuan Wastafel dari Fakultas Teknik Unand

Rabu, 06 Mei 2020 - 13:59 WIB
loading...
Pemerintah Kota Solok Terima Bantuan Wastafel dari Fakultas Teknik Unand
Pemerintah Kota Solok saat terima bantuan wastafel dari Unand
A A A
SOLOK KOTA - Wali Kota Solok H.Zul Elfian, secara langsung menerima bantuan wastafel dari Fakultas Teknik Universitas Andalas, bertempat di Halaman Balaikota Solok, Selasa (5/5/2020).

Turut mendampingi, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, Pj.Sekda Kota Solok Luhur Budianda, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Hj.Ambun Kadri, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Solok Bujang Putra, serta Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Solok Milda Murniati.

Adapun wastafel tersebut, sebanyak tiga buah yang tergabung dalam satu paket. Rencananya, bantuan tersebut akan diletakkan di Pasar Raya Kota Solok untuk bisa digunakan oleh pengunjung pasar raya.

Wali Kota H.Zul Elfian mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Teknik Universitas Andalas yang telah memberikan bantuan wastafel kepada Pemko Solok. "Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kota Solok. Mari bersama kita cegah wabah Covid-19 dengan rajin cuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta tetap menjaga jarak/Physical Distancing," ujar H.Zul Elfian.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)