Kapolres dan Dandim Kompak Mengaduk Cor di Lokasi TMMD

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 10:49 WIB
loading...
Kapolres dan Dandim Kompak Mengaduk Cor di Lokasi TMMD
Dandim 0715 Letkol Inf Iman Widhiarto dan Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana kompak terjun langsung di lokasi TMMD. FOTO/ IST
A A A
KENDAL - Kegiatan fisik maupun non fisik pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal terus dikebut.

Tak hanya prajurit Satgas dan masyarakat yang bekerja di lapangan, dua petinggi TNI dan Polri wilayah kabupaten Kendal turun langsung ke lokasi pengerjaan rabat beton. Proyek ini merupakan sasaran fisik utama TMMD Kodim Kendal. Keruan saja suasana di lokasi TMMD semakin seru. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Dua petinggi tersebut adalah Komandan kodim 0715/Kendal(Dansatgas TMMD) Letkol Inf Iman Widhiarto dan Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana.

Keduanya tampak tidak hanya meninjau lokasi maupun lihat hasilnya saja, melainkan ikut turun kerja langsung gabung bersama satgas serta warga. Mulai ambil material dan dorong angkong yang berisi adukan cor.

"Saya tidak ingin dinilai warga hanya meninjau dan terima bersih saja tapi kami tunjukan kepada masyarakat bahwa kita juga bisa dan mampu ikut kerja bareng warga,justru kita lebih akrab berbaur tidak ada jarak" ungkap Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto, Jumat (9/10/2020). (BACA JUGA: Demonstran dan Polisi Terlibat Bentrok di Harmoni)

"Di sini kita tunjukkan kepada masyarakat Kendal bahwa kita juga selalu bersinergi,kompak juga dilapangan,selalu siap membantu rakyat juga menjaga ketertiban dan keamanan khususnya kabupaten kendal,” timpal Kapolres AKBP Ali Wardana.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3297 seconds (0.1#10.140)