Geger, Rampok Bersenjata Api Santroni SPBU Pakam Batu Bara

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 09:18 WIB
loading...
Geger, Rampok Bersenjata Api Santroni SPBU Pakam Batu Bara
Warga Desa Pakam Raya digemparkan oleh aksi perampokan di SPBU 14.212.261 Pakam ,Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Kamis (08/10/2020) malam. iNews TV/Fadly
A A A
BATU BARA - Warga Desa Pakam Raya digemparkan oleh aksi perampokan di SPBU 14.212.261 Pakam ,Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Kamis (08/10/2020) malam.

Informasi di lapangan, perampok itu sebanyak 2 orang menggunakan sepeda motor, dan membawa senjata jenis pistol. "Kalau tak salah motornya nya jenis CBR. Kejadian begitu cepat saat pembeli tidak ada karena minyak pertalite lagi kosong," ujar sumber di lokasi.

Petugas SPBU sangat terkejut ketika mendengar letusan senjata mirip senpi dan dengan leluasa kawanan rampok menggondol uang hasil penjualan BBM.

Diduga pelaku perampokan sudah lama memantau situasi SPBU, saat cuaca hujan dan kondisi SPBU lagi sunyi, membuat perampok dengan gampang melakukan aksinya. (Baca: Demo Tolak Ombibus Law di Pekanbaru Ricuh, Mobil Polisi Dirusak Massa).

Pantauan di lokasi, pihak Kepolisian Polres Batu Bara bersama Polsek Medang Deras terlihat sibuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan belum bersedia memberikan keterangan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)