Korsleting, 2 Rumah Panggung di Wajo Terbakar Hebat Bikin Panik Warga

Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:43 WIB
loading...
Korsleting, 2 Rumah Panggung di Wajo Terbakar Hebat Bikin Panik Warga
Kebakaran hebat yang meluluhlantakkan 2 unit rumah panggung di Desa Alelabbae, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menggegerkan warga. Foto/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Kebakaran hebat yang meluluhlantakkan 2 unit rumah panggung di Desa Alelabbae, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menggegerkan warga. Kobaran api bermula dari salah satu rumah kemudian merembes ke rumah lainnya sehingga membuat warga panik.

Kobaran api yang cepat meluas membuat seisi rumah terbakar habis. Kebakaran ini diduga akibat korsleting di rumah salah satu warga. Nahas, pemilik rumah sedang berada di kebun saat terjadi korsleting yang berujung kebakaran ini. (Baca juga: Aksi Demonstrasi Tolak UU Cipta Kerja di Denpasar Ricuh)

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A mengatakan, 2 rumah panggung yang ludes terbakar tersebut milik Indo Upe (47), dan Sumiati (42). Api berawal dari rumah Indo Upe yang kemudian menjalar ke rumah Sumiati. (Baca juga: Unjuk Rasa UU Cipta Kerja Ricuh, Polisi Amankan Pendemo di Depan Grahadi)

"Dari olah tempat kejadian perkara dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek (korsleting). Korban jiwa nihil namun kerugian di taksir ratusan juta rupiah," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)