Kang Aher Dukung Bedas, Syahrul Gunawan: Ini Vitamin Kemenangan

Kamis, 08 Oktober 2020 - 10:53 WIB
loading...
Kang Aher Dukung Bedas, Syahrul Gunawan: Ini Vitamin Kemenangan
Mantan gubernur Jabar dua periode, Ahmad Heryawan (tengah) berfoto bersama Bedas dan menyatakan mendukung Bedas di ajang Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Setelah didukung penuh Gubernur Jawa Barat , Ridwan Kamil, pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan menerima dukungan dari mantan Gubernur Jabar dua periode, Ahmad Heryawan.

Dalam video yang diunggah Syahrul Gunawan di media sosialnya, pria yang akrab disapa Kang Aher itu menyatakan keyakinannya bahwa paslon yang mengusung jargon 'Bedas' (Bersama Dadang-Syahrul) itu bakal memenangi ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020.(Baca juga : Seluruh Paslon Pilkada Kabupaten Bandung Dinilai Langgar Komitmen Kampanye )

"Assalamu'alaikum, saya Kang Aher. Saya sedang bersama pasangan Bedas, bersama Kang Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. Insya Allah pasangan Bedas akan menjadi pemimpin Kabupaten Bandung . Oleh karena itu saya mengajak masyarakat jangan lupa 9 Desember nanti untuk memilih pasangan Bedas. Insya Allah Bedas menang," tutur Kang Aher dalam video tersebut.

Di akhir perbincangan dengan pasangan Bedas, Kang Aher juga menyempatkan berfoto bersama dengan Bedas yang dinilainya memiliki kapasitas, integritas, dan potensi besar untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Bandung.

Apalagi, kata Kang Aher, pasangan Bedas memiliki modal besar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Selain memiliki kapasitas, menurutnya, Bedas juga memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi yang dapat mengantarkan mereka menuju kursi bupati dan wakil bupati Bandung.

Saat dikonfirmasi, Syahrul Gunawan membenarkan isi video tersebut. Menurut dia, dukungan tersebut disampaikan Kang Aher saat dirinya bersama Dadang Supriatna bersilaturahmi di kediaman Kang Aher di Bandung, belum lama ini.

"Kami diterima dengan hangat dan bersahabat oleh Kang Aher," ujar Syahrul Gunawan, Kamis (8/10/2020).(Baca juga : Dadang Supriatna Anggap Insentif Guru Ngaji Tak Manusiawi )

Syahrul mengaku sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kang Aher yang telah memberikan dukungan kepada Bedas di ajang Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Menurutnya, dukungan dari Kang Aher akan menjadi motivasi bagi pasangan Bedas, tim kampanye, serta relawan Bedas untuk terus bekerja keras meyakinkan masyarakat bahwa Kabupaten Bandung memerlukan perubahan dan perubahan harus diwujudkan dengan perubahan kepemimpinan dan sistem.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kang Aher atas dukungannya kepada pasangan Bedas. Ini menjadi tambahan semangat dan vitamin bagi kami untuk merebut kemenangan karena Kabupaten Bandung butuh perubahan," tegas Syahrul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)