Waduh, Di Tengah Pandemi 23 Anggota Dewan Pidie Berkunjung ke Medan

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 09:38 WIB
loading...
Waduh, Di Tengah Pandemi 23 Anggota Dewan Pidie Berkunjung ke Medan
Di tengah pandemi COVID-19, 23 anggota DPRK Pidie Jaya Aceh malah melakukan kunjungan kerja ke Kota Medan, Sumatera Utara. iLustrasi/SINDOnews
A A A
PIDIE JAYA - Di tengah pandemi COVID-19, 23 anggota DPRK Pidie Jaya Aceh malah melakukan kunjungan kerja ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Hal tersebut, tentu saja menimbulkan ke khawatiran di masyarakat. Padahal Kota Medan yang menjadi tujuan para wakil rakyat Pidie itu masuk dalam wilayah yang tinggi angka COVID-19.

Wakil Ketua DPRK, Hasan Basri yang dikonfirmasi membenarkan adanya 23 anggota DPRK yang berkunjung ke Medan, Sumatera Utara selama empat hari untuk kegiatan Bimtek. "Ya Sebanyak 23 Anggota Dewan ikut Bimtek ke Medan, Selama 4 hari, terhitung dari hari kamis, kemarin," kata Hasan Basri. (Baca: Cabuli ABG, Tukang Servis TV di Minahasa Selatan Ini Dibekuk Polisi).

Namun, sejumlah masyarakat berharap nantinya setelah 23 anggota DPRK yang melakukan perjalanan Bimtek ke Kota Medan kembali ke daerah, harus isolasi di gedung COVID-19 selama 14 hari. "Sesuai dengan peraturan pemerintah, mereka harus dilakukan rapid test dan tes swab," ujar salah seorang warga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)