Ditlantas Polda Kepri Bagikan Ribuan Stiker 'Ayo Pakai Masker'

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 15:34 WIB
loading...
Ditlantas Polda Kepri Bagikan Ribuan Stiker Ayo Pakai Masker
Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri bagikan ribuan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker, Kamis (1/10/20). Foto/Ist
A A A
BATAM - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri membagikan ribuan stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker", Kamis (1/10/20).

Stiker ini dibagikan pada kendaraan- kendaraan yang ada di halaman parkir Mapolda Kepri dan yang melintas di Jalan Suprapto, Simpang Tiga Batamindo Mukakuning.

Dengan melibatkan 15 Personil Anggota Ditlantas Polda Kepri, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus corona Covid-19.

"Jadi stiker ini dilekatkan pada kendaraan bermotor anggota Polri yang parkir di halaman Mapolda Kepri, kendaraan bermotor yang melintas di jln suprapto Batamindo Mukakuning terutama kendaraan bermotor Bus yang mengangkut penumpang, karyawan perusahaan Batamindo," ujar Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri Kombes Pol Mujiono.

Dijelaskannya, hasil yang dicapai yakni mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker. Selain itu juga untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19. (Baca juga: 204 Linting Ganja Siap Edar Diamankan dari Pria Belawan)

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polisi khususnya kami Ditlantas Polda Kepri dalam rangka mengajak masyarakat selalu menggunakan masker," ungkapnya. (Baca juga: Kapolresta Barelang Beri Bantuan Sembako untuk Warga Korban Puting Beliung)
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)