Kapolresta Barelang Beri Bantuan Sembako untuk Warga Korban Puting Beliung

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 14:14 WIB
loading...
Kapolresta Barelang Beri Bantuan Sembako untuk Warga Korban Puting Beliung
Kapolsek Sungai Beduk AKP AKP Awal Syaban Harahap bersama jajarannya saat menyampaikan bantuan untuk warga korban puting beliung.Foto/SINDOnews/Dicky Rakasiwi
A A A
BATAM - Kapolsek Sungai Beduk AKP Awal Sya'ban bersama jajarannya memberikan bantuan sembako dari Kapolresta Barelang AKBP Yis Guntur Yudi untuk korban bencana puting beliung di Puri Agung 3 Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk dan Kios Rulli GMP, Jumat (2/10/20) sekitar pukul 09.00 WIB.

(Baca juga: 204 Linting Ganja Siap Edar Diamankan dari Pria Belawan)

Dalam kegiatan ini, dibagikan bantuan sembako 16 karung beras seberat 10 Kg. Bantuan diserahkan kepada masyarakat yang tertimba musibah puting beliung diPerum Puri Agung 3 sebanyak 4 karung.

(Baca juga: 2 Bulan Buron, Komplotan Rampok Dibekuk Tim Macan Barelang)

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi mengatakan, bantuan yang diberikan ini semoga dapat bermanfaat bagi yang mendapatkan.

"Semoga dengan adanya ini, bisa mengurangi beban yang dirasakan atas musibah yang menimpa oleh kita saat ini, dan pada saat ini masih dalam situasi Covid-19," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Yos tak lupa memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan).

"Jangan lupa terapkan protokol kesehatan, semoga wabah COVID-19 bisa segera berakhir," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5247 seconds (0.1#10.140)