Polisi Periksa 5 Karyawan Terkait Kebakaran Tewaskan 2 Orang

Kamis, 01 Oktober 2020 - 16:42 WIB
loading...
Polisi Periksa 5 Karyawan Terkait Kebakaran Tewaskan 2 Orang
Polisi masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan masih menunggu Tim Labfor Polda Jatim untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Foto SINDOnews
A A A
PROBOLINGGO - Unit Reskrim Polsek Wonomerto, Kabupaten Probolinggo terus dalami kasus kebakaran pabrik mebel yang menewaskan 2 pekerja. Untuk saat ini polisi memeriksa 5 karyawan PT Jawa Lily Furniture, terkait terjadinya kebakaran tersebut.

Polisi masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan masih menunggu Tim Labfor Polda Jatim untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. (Baca:Pabrik Mebel di Probolinggo Terbakar, 2 Buruh Tewas Terpanggang)

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono menjelaskan, saat ini kita mintai 5 karyawan dan untuk sementara hasil identifikasi Tim Forensik Polda Jatim dua korban kebakaran berhasil teridentifikasi. (Baca: Kerugian Kebakaran Gudang Gas di Pematangsiantar Rp1,5 Miliar)

Masing masing korban bernama Hosriati (19) warga desa Patalan, kecamatan Wonomerto dan Nurhofifah (23) warga desa Mentor, kecamatan Sumberasih. "Setelah teridentifikasi, korban kita serahkan ke keluarga dan sudah dilakukan pemakaman pada Rabo malam," kata Iptu Agus Wahyono, Kamis (1/10/2020).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7049 seconds (0.1#10.140)