Masyarakat Jawa se-Kalteng Taruh Harapan ke Ben-Ujang untuk Perubahan

Rabu, 30 September 2020 - 05:49 WIB
loading...
Masyarakat Jawa se-Kalteng Taruh Harapan ke Ben-Ujang untuk Perubahan
Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ben Bahat-Ujang Iskandar mendapatkan dukungan dari masyarakat Jawa se-Kalteng. Foto/Ist
A A A
PALANGKARAYA - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ben Bahat-Ujang Iskandar mendapatkan dukungan dari masyarakat Jawa se-Kalteng. Ben-Ujang dinilai dapat membawa Kalteng menjadi lebih maju.

Dukungan itu disampaikan oleh Sesepuh Paguyuban Kulowargo Wong Jowo (Pakuwojo) Kalteng, Pujo yang menyebut Ben-Ujang memiliki kemampuan membuat Kalteng dapat berlari lebih cepat. "Kami berpandangan kalau Kalteng dipimpin beliau akan mampu berlari semakin cepat," tuturnya. (Baca juga: "Mobil Goyang" di Halaman Masjid Raya Hebohkan Warga Sidimpuan)

Pujo mengatakan hal tersebut bukan tanpa sebab. Ia menilai Ben-Ujang adalah sosok yang pintar dengan melihat kemampuan serta latar belakang yang mereka punya. "Secara akademis mereka smart, cerdas dan pandai. Kalteng bisa berlari kencang manakala dipimpin seorang pandai," lanjutnya. (Baca juga: Aneh, Bawaslu Demak Temukan Pemilih Pilkada Kelahiran Tahun 2989)

Oleh sebab itu, mewakili masyarakat Jawa di Kalteng, Pujo berkomitmen tinggi untuk membantu usaha Ben-Ujang. Dia akan semaksimal mungkin memperkenalkan Ben-Ujang ke masyarakat Jawa.

Apalagi, jumlah masyarakat Jawa terbilang besar di Kalteng. "Karena Pak Ben dan Pak Ujang berkompeten, membuat kita memberikan komitmen kita kepada mereka," tandas Pujo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)