Kelompok Relawan Muncul, Gerakan Pemenangan Eri-Armuji Tambah Semarak

Selasa, 29 September 2020 - 21:11 WIB
loading...
Kelompok Relawan Muncul, Gerakan Pemenangan Eri-Armuji Tambah Semarak
Antusiasme masyarakat memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji pada Pilkada 2020 dinilai cukup tinggi. (Ist)
A A A
SURABAYA - Antusiasme masyarakat memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji pada Pilkada 2020 dinilai cukup tinggi. Hal itu tercermin dari gerakan sukarelawan pendukung Eri-Armuji yang terus bermunculan di Kota Pahlawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, munculnya kelompok relawan-relawan dari masyarakat ini menambah semarak dan semangat gerakan pemenangan Eri-Armuji.

"Ini wujud gotong royong masyarakat, bersinergi dengan gerakan mesin organisasi PDI Perjuangan yang tersebar di berbagai kampung di Surabaya," kata Armuji, Selasa (29/9/2020).

Armuji mengatakan, gerakan para sukarelawan Eri-Armuji bercirikan kreativitas yang beragam. Menurut dia, ada banyak kreativitas sukarelawan yang tertuang dalam pembuatan jingle lagu, pembuatan desain kaos, desain alat peraga kampanye, desain stiker, desain suvenir, dan endorsing di media-media sosial. (Baca: Warga Mojokerto Temukan Dua Anak Kucing Kuwuk Langka).

Dengan begitu, Adi mengatakan, gerakan pemenangan Eri-Armuji tampil dengan wajah kegembiraan, energik, dan optimistik.

"Masyarakat bisa menumpahkan kreativitas mereka dalam berbagai wujud untuk mengawal kemenangan Eri Cahyadi yang diusung PDI Perjuangan," kata Adi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)