Ujang Iskandar Diapresiasi Dekat dengan Pemuka Agama

Senin, 28 September 2020 - 21:44 WIB
loading...
Ujang Iskandar Diapresiasi Dekat dengan Pemuka Agama
Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar dikenal dekat dengan para pemuka agama. (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar dikenal dekat dengan para pemuka agama. Sebab, Ujang kerap kali bersilaturahmi dengan berbagai pemuka agama seperti ustaz dan ulama.

Seperti disampaikan oleh Ustaz Anang pimpinan majelis taklim Darussa'dah, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya. Ustaz Anang sangat kebiasaan Ujang yang selalu menyempatkan
diri untuk bersilaturahmi. "Saya apresiasi beliau. Selalu menyambung silaturahmi dengan kami. Tak pernah lupa," ucap Ustaz Anang.

Menurut Ustaz Anang, kedekatan antara pemimpin dengan pemuka agama memang menjadi keharusan. Sebab, dari kedekatan itu dapat memunculkan keharmonisan di masyarakat . "Antara pemimpin dan ustaz memang harus berhubungan baik, jangan sampai tidak. Harus dibina," ujar Ustaz Anang. (Baca: Cuti Pilkada, Wabup Kuansing Riau Positif COVID-19).

Selain itu, Ustaz Anang memberikan doa agar Ujang agar selalu diberi kesehatan. Terlebih, ke depannya jadwal yang dimiliki Ujang sudah semakin padat karena harus berkeliling Kalimantan Tengah.

"Semoga Pak Ujang diberi kesehatan. Apalagi beliau ini kan sibuk. Ya semoga dapat menjaga kesehatan meski sibuk," pungkas Ustaz Anang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)