Cegah COVID-19, Warga Diingatkan untuk Beraktivitas di Luar Ruangan

Senin, 28 September 2020 - 20:52 WIB
loading...
Cegah COVID-19, Warga Diingatkan untuk Beraktivitas di Luar Ruangan
nggota Komisi VII DPR Gandung Pardiman menyerahkan bantuan sosial kepada warga Tahunan, Karangduwet, Paliyan, Gunungkidul. FOTO : Ist
A A A
GUNUNGKIDUL - Aktivitas di luar ruangan menjadi salah satu upaya untuk mencegah persebaran COVID-19 . Hal ini lantaran sistem imun akan terbangun dengan baik dengan aktivitas gerak yang menimbulkan keringat.

"Saat pandemi, ternyata masyarakat yang jarang keluar lebih mudah terkena COVID-19. Makanya di Jakarta ada klaster kantor. Jadi mari kita banyak melakukan aktivitas luar ruangan," terang Anggota Komisi VII DPR Gandung Pardiman saat berdialog dengan warga Padukuhan Tahunan, Karangduwet, Paliyan, Senin (28/9/2020).(Baca juga : Awas, Masyarakat Jangan Terkecoh Kelompok Pancasila Picisan )

Dia mengakui saat ini warga harus beraktivitas untuk bisa menopang ekonomi keluarga. Namun demikian, protokol kesehatan harus dijaga termasuk selalu mengenakan masker saat bepergian.

Selain mengajak hidup baru di masa pandemi, Gandung Pardiman juga menyempatkan mengajak warga mendukung calon bupati yang disusung Golkar.
(Baca juga : Waspada, Komunis Banyak Korupsinya Bikin Rakyat Sengsara )

"Biar kita semua menjadi satu, bahwa Golkar memiliki calon bupati dan wakil bupati Sunaryanto - Heri Susanto nomor urut 4. Kami mohon dukungan bapak ibu semua," ucap Ketua DPD Golkar DIY ini.

Gandung dalam kunjungan tersebut juga sempat melihat lomba layang layang digelar di lapangan Tahunan dan memberikan hadiah.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2031 seconds (0.1#10.140)