OMG 'Luna Maya' Menikah dengan Brondong 26 Tahun

Senin, 28 September 2020 - 11:11 WIB
loading...
A A A
“Pada saat itu saya marah dan bilang, jangan menelpon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya dan kemudian telepon dimatikan,” kata Luna Maya yang berprofesi sebagai tukang urut, lulur maupun timung pengantin tersebut.

Meskipun dimarahi, harapan Rizky untuk mendapatkan Luna Maya tidak pupus. Ia kembali menghubungi Luna Maya untuk menanyakan posisi agar bisa bertemu dan berkenalan secara langsung.

“Waktu dia bilang mau ketemu saya langsung bersedia. Tidak lama dia datang," ujar wanita yang mengaku sudah menikah 20 kali ini.

Entah apa yang dibicarakan dalam pertemuan pertama tersebut, Rizky langsung setia mendampingi Luna Maya ketika bepergian ke mana saja. (BACA JUGA: Tragis, Man City Jadi Mangsa Pasukan Rubah di Kandang Sendiri)

“Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah. Dari pertemuan hingga menikah waktunya singkat hanya dalam waktu tiga hari saja. Semoga pernikahan ini yang terakhir hingga maut memisahkan,” pungkasnya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)