Ingin Warga Tak Merasa Terpinggir, Eri Lanjutkan Pemerataan Pembangunan di Surabaya

Sabtu, 26 September 2020 - 20:05 WIB
loading...
Ingin Warga Tak Merasa Terpinggir, Eri Lanjutkan Pemerataan Pembangunan di Surabaya
Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bertekad untuk melanjutkan pemerataan pembangunan di Kota Surabaya. (Ist)
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bertekad untuk melanjutkan pemerataan pembangunan di Kota Surabaya. Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi warga yang merasa terpinggir dari pesatnya kemajuan pembangunan kota.

Eri mengatakan, pemerataan pembangunan akan dilakukan dengan melanjutkan pembangunan infrastruktur di berbagai penjuru Kota Surabaya yang telah dilakukan Tri Rismaharini. Dengan begitu, Eri berharap tidak ada lagi warga yang merasa sebagai warga pinggiran.

“Pembangunan akan merata. Tak ada lagi kawasan pinggiran. Semua warga berhak untuk sejahtera bersama pesatnya pembangunan Surabaya. Tidak akan ada warga yang ketinggalan pembangunan,” kata Eri, Sabtu (26/9/2020).

Lebih lanjut Eri menyampaikan bahwa pembagnunan infrastruktur juga dilakukan agar mobilitas warga ke pusat-pusat ekonomi menjadi lebih mudah. Dengan begitu roda ekonomi warga bisa berputar lebih kencang.

Eri mengatakan, selama kepemimpinan Tri Rismaharini perkembangan kota begitu pesat dengan banyaknya investasi yang masuk ke Kota Surabaya. Di era kepemimpinannya nanti, Eri memastikan bahwa kebaikan-kebaikan tersebut akan ia lanjutkan bahkan ia tingkatkan. (Baca: Mimpi Besar Eri Cahyadi Hapus Pengangguran di Kota Surabaya).

"Setelah infrastruktur, kita akan bersama-sama melanjutkan program yang telah lama menjai fokus saya yakni mengurangi kemiskinan dan pengangguran dengan pengembangan ekonomi berbasis kampung," kata Eri.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)