Miris, Buruh Bangunan di Wajo Tega Cabuli Anak Tirinya

Sabtu, 26 September 2020 - 12:46 WIB
loading...
Miris, Buruh Bangunan di Wajo Tega Cabuli Anak Tirinya
Buruh bangunan berinisial M (36) dibekuk polisi karena tega mencabulu anak tirinya yang berusia 12 tahun. Foto/Ilustrasi
A A A
WAJO - Sungguh bejat kelakuan pria berinisial M (36) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini. Dia dengan tega mencabuli anak gadis yang baru berusia 12 tahun.

(Baca juga: Hujan Tangis di Pemakaman Polwan yang Tewas Saat Menolong Adiknya )

Mirisnya, anak gadis korban pencabulan tersebut, merupakan anak tiri M. Kini M harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan mendekam di sel tahanan Mapolres Wajo.

Penangkapan terhadap M dilakukan anggota Resmob Satreskrim Polres Wajo, pada Sabtu (26/9/2020) dini hari, saat M sedang asyik duduk bersantai di teras rumahnya di Jalan Seroja Sengkang.

Kasatreskrim Polres Wajo , AKP Muh. Warpa mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, anggotanya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. "Saat ditangkap, tersangka masih mencoba berkelit dengan banyak alasan," tuturnya.

(Baca juga: 2 Pemuda Kuras Premium di SPBU dengan Tangki Mobil Modifikasi )

Aksi bejat itu dilakukan M kepada anak tirinya, dengan terlebih dahulu merayunya. Setelah rayuannya berhasil, M langsung melucuti pakaian korban dan melakukan persetubuhan di sebuah rumah yang ada di kawasan perumahan di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)