Biadab, Oknum Perangkat Desa Ini Nyaris Perkosa Gadis Cilik

Sabtu, 26 September 2020 - 02:29 WIB
loading...
Biadab, Oknum Perangkat Desa Ini Nyaris Perkosa Gadis Cilik
Seorang pelajar SMP nyaris menjadi korban pelampiasan nafsu bejat oknum perangkat Desa di Talawi, Kabupaten Batu Bara. Foto Ilustrasi : IST
A A A
BATU BARA - Seorang pelajar SMP nyaris menjadi korban pelampiasan nafsu bejat oknum perangkat Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Seperti di utarakan orangtua korban, As (32), dirinya tidak menduga sama sekali jika oknum perangkat desa bernama Wht (32) akan berbuat tak senonoh terhadap anaknya, Sy (13).(Baca juga : Kajari Batu Bara Terima Laporan Carut Marut soal Bansos )

”Sabtu sore sekitar pukul 17.00 WIB anak saya yang duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) kelas I di bawa main ke Kota Tanjung Tiram oleh Wh naik sepeda motor, alasannya Wh mau mengambil handphone yang dititipkan ketemannya,” tutur As kepada wartawan, Jum'at (25/09/2020).

Sementara korban juga menuturkan, sepulangnya dari Tanjung Tiram, dirinya mandi kemudian pamit ke ayahnya As untuk membantu Wh mengemas barang yang harus di rapikan di Kantor Kepala Desa Padang Genting.

As pun mengijinkan mereka berdua berangkat menuju Kantor yang tempatnya tidak jauh dari tempat tinggal mereka.(Baca juga : Sadis, Perampok 600 Bebek Ikat Korban Bapak dan Anak )

Dituturkan korban, setibanya di Kantor Kepala Desa, Wh mengajaknya kebelakang Kantor dan masuk kerumah tua yang tidak ada penghuninya dengan alasan mengambil barang di dalam rumah tua tersebut.

Tiba – tiba, Wh langsung mengunci pintu dan menyekap korban sambil berupaya melucuti pakaian korban.

Wh berusaha memaksa agar korban mau melakukan apa yang diperintahnya, tapi korban meronta dan mendorong Wh hingga tersungkur, Korban kemudian lari keluar dari rumah dan minta pertolongan warga yang berada di warung di depan Kantor Desa.
”Saya beritahu kejadian di dalam rumah ke warga dan mereka menolong saya,” kata korban.

Sontak ulah Wh yang juga menjabat Kaur Perencanaan Desa Padang Genting menjadi bahan pembicaraan di masyarakat. Kepala Desa Padang Genting Helmi, saat di konfirmasi terkait ulah bejat bawahannya membenarkan kejadian tersebut.

”Saat ini saudara Wh sudah kami laporkan ke pihak kecamatan Talawi dan untuk sementara waktu, Wh tidak dibenarkan masuk kekantor kagi untuk bekerja seperti biasanya atau kami berhentikan sebagai Kaur di desa,” ujar Helmi

Lebih lanjut Helmi menjelaskan pihaknya sangat menyesalkan atas kelakuan anak buahnya, Wh.

”Kejadian ini sangat kami sesalkan dan telah mencoreng atas kejadian ini. Ianya pun berharap agar kejadian ini tidak terulang kembali kepada siapa pun, sejauh ini sepengetahuan saya kedua belah pihak keluarga sudah melakukan mufakat dengan melakukan acara tepung tawar keluarga dalam rangka perdamaian,” tutup Kades.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)