Di Pilkada Kota Bukittinggi, Artis David Chalik Dapat Nomor Urut 3

Kamis, 24 September 2020 - 20:58 WIB
loading...
Di Pilkada Kota Bukittinggi, Artis David Chalik Dapat Nomor Urut 3
Pasangan David Chalik- Irwandi Datuak Batujuah dapat nomor urut 3 di Pilkada Bukittinggi.Foto/iNews/Wahyu Sikumbang
A A A
BUKITTINGGI - Artis David Chalik mendapat nomor urut 3 saat penetapan nomor urut pasangan calon kepala daerah di Pilkada Kota Bukittinggi 2020, Kamis (24/9/2020).

(Baca juga: Menghilang 3 Hari, Sumi dan Anak Gadisnya Tewas Ditusuk dan Dipukul Benda Tumpul)

David Chalik maju sebagai calon wakil wali kota mendampingi Irwandi Datuak Batujuah sebagai wali kota Bukittingi yang diusung Dasdem, PAN, dan PKB.

(Baca juga: Mapolres Yalimo Papua Diserang, Kasat Intel Terluka Parah)

David Chalik mengatakan nomor urut 3 bermakna cerminan kekuatan masyarakat ibarat tigo tungku sajarangan, tali tiogo sapilin, yang berarti semua komponen kekuatan ada di dalamnnya.

Pasangan ini disingkat Idaman, Irwandi-David Chalik amanah. Menurut David Chalik, pihaknya akan memaksimalkan mesin politik partai maupun relawan untuk memenangkan pilkada dengan berkompetisi secara sehat dan tetap menjaga silaturrahmi.

"Pada saat kami mendapatkan nomor urut 3, Alhamdulillah kami bersyukur, seperti yang disampaikan Inyiak tadi bahwa ini adalah merupakan filosofi yang kita ambil kiasan gabungan dari kekuatan masyarakat Bukittinggi. Artinya ini juga yang menjadi semangat kami bahwa kami memiliki semangat bersama untuk Bukittinggi. Semua komponen masyarakat diharapkan benar-benar bisa terlibat dalam membangun kota Bukittinggi. Jika terpilih kami bukan penguasa, tapi kami adalah pelayan masyarakat, jadi kami siap melayani masyarakat Bukittinggi demi kebaikan masyarakat Bukittinggi dan kemajuan kota Bukittinggi," pungkas David Chalik.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)