Mandi Usai Mancing di Sungai, Bocah SD Tewas Tenggelam

Kamis, 24 September 2020 - 07:28 WIB
loading...
Mandi Usai Mancing di Sungai, Bocah SD Tewas Tenggelam
Nasib nahas menimpa Ahmad Ibnu Silmi Kafa, siswa SD asal Segoromadu, Kebomas, Gresik itu ditemukan tewas mengambang di Sungai Perbatan. SINDOnews/Ashadi
A A A
GRESIK - Nasib nahas menimpa Ahmad Ibnu Silmi Kafa, siswa SD asal Segoromadu, Kebomas, Gresik itu ditemukan tewas tenggelam di Sungai Perbatan.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 14.15 WIB korban awalnya sedang mancing di sungai bersama dua temannya. Tidak lama kemudian korban mandi di sungai tersebut. Sedangkan kedua temannya berada di daratan.

Tidak berselang lama, temannya melihat korban minta tolong. Karena tidak berani menolong mereka berdua langsung lari ke warung meminta pertolongan warga setempat.

Sejumlah warga bergerak ke lokasi. Ada pula yang melanjutkan informasi tersebut dilanjutkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik dan kepolisian setempat. (Baca: Tempat Tidur Pasien COVID-19 di RS Lapangan Indrapura Ditambah).

Sekitar pukul 16.30 WIB sejumlah tim BPBD Gresik dan warga tiba di lokasi dan langsung melakukan pencarian. Mereka menyebar ke beberapa titik sekitar korban tenggelam.

"Sekitar pukul 17.30 WIB korban ditemukan mengapung di sekitar lokasi tenggelam," ujar Atmari anggota BPBD Gresik, Rabu (23/9/2020).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)