Amunisi Bertambah, PKPI Dukung Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo

Rabu, 23 September 2020 - 16:50 WIB
loading...
Amunisi Bertambah, PKPI Dukung Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo
Surat Keputusan dukungan dari PKPI diserahkan kepada Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Gedung Sriwijaya Solo. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Dukungan kepada bakal pasangan calon (paslon) Gibran Rakabuming Raka -Teguh Prakosa di Pilwalkot Solo 2020 terus mengalir. Kali ini datang dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Surat Keputusan Dukungan Dewan Pimpinan Nasional PKPI diserahkan langsung oleh Wakil Sekjen, Susilo Wibowo secara khusus kepada Gibran-Teguh pada Selasa malam (22/9/2020) di Gedung Sriwijaya Solo. (Baca juga: Perindo Resmi Dukung Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo)

"PKPI menyerahkan surat keputusan dukungan kepada mas Gibran dan mas Teguh untuk maju dalam Pilkada Solo, karena melihat paslon ini adalah pasangan yang terbaik yang Insya Allah mampu membawa percepatan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Solo," kata Susilo Wibowo dalam keterangan tertulis, Rabu (23/9/2020). (Baca juga: TNI/Polri Kontak Tembak dengan KKB OPM di Intan Jaya Papua)

Sejak dipimpin oleh tokoh politik muda Diaz Hendropriyono, PKPI terus berbenah dan memperluas jaringan kader. Selain memperkuat basis massa tradisional sebagai partai keluarga besar prajurit TNI/Polri, juga melakukan Terus melakukan cap sebagai partai anak muda dengan slogan “Partai Zaman WOW”.

"Ketum kami mas Diaz sangat yakin dengan paslon Gibran-Teguh, sebagai tokoh muda dan penuh Semangat, Yang akan sanggup membawa perubahan yang progresif dan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan masyarakat dan kota Solo," ujarnya.

Sementara itu, Gibran menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PKP Indonesia, dan menyampaikan salam untuk Ketum PKPI, Diaz Hendropriyono.

"Terima kasih kepada mas Diaz yang telah memberikan rekomendasi ke saya dan pak Teguh. tambahan dukungan ini tentu saja menyuntikkan energi tambahan bagi saya dan pak Teguh untuk memenangkan kontestasi Pilkada ini," ucapnya.

Selain PKPI, paslon Gibran-Teguh telah terlebih dahulu diusung oleh PDIP, Golkar, PAN, Gerindra, Perindo dan PSI.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)